Saturday 11 April 2015

Angry Birds Rio 2.3.1

angry bird rioSetelah sukses dengan versi game pc, kini telah ada lho versi game handphone untuk game Angry Bird varian Rio ini. Begini kisahnya. Apa yang bakal terjadi bila setiap orang menyukai dan ingin memelihara burung serta mengurungnya di dalam sangkar dan mengirimnya ke Rio Brazil? Bagaimana perasaan para burung lainnya? Jelas dan tentu saja mereka marah.

Tugasmu adalah terbang ke Rio de Jeneiro, tepatnya di negara Brazil untuk melepaskan burung-burung yang ditawan dalam sebuah gudang gelap. Kamu harus membebaskan burung-burung itu, diantaranya adalah Blu dan Jewel, dua spesies burung yang nge-hits dalam movie Rio dan Rio 2, udah pernah nonton belum?


Kamu akan diberi modal beberapa burung untuk membebaskan burung-burung yang lain, setiap burung yang diberikan, memiliki karakter yang berbeda-beda. Gunakan taktik dan siasat, soalnya jumlahnya terbatas, sedangkan untuk menyelesaikan sebuah level, kamu harus membebaskan semua burung yang terjebak di sangkar. Di beberapa level, kamu akan dibantu dengan adanya TNT yang akan mempermudahmu dalam aksi pembebasan sahabat Rio ini.


Ada buanyak sekali level yang tersedia, tidak kurang dari 320 level telah disiapkan, plus 72 paket bonus level yang tersebar dalam 12 kategori. Ada power potion, sembuhkan burung yang sakit untuk bisa membantu membebaskan yang lainnya. Serta unlock level-level bonus, dapatkan pula hidden object di beberapa level untuk mendapatkan hadiah serta banyak kejutan lainnya di sana.